Kamis, 15 September 2011

Karakter Orang menurut golongan Darah

Type O "Hot"
Sekitar 38% populasi dunia adalah O + ve dan 6% O-ve.
Traits Percaya diri dan berkemauan keras, Bangga, Dedicated, Sociable, Energik, Ekstrover, Frank, Realis, pamer, bertingkah, generalis, Positif, Independen, Risiko-Takers, Dislike menerima perintah, tidak aman, keras kepala & Self-Centered.
Buat teman-teman dengan mudah dan pergi dengan aliran dan kesempatan pegang. Cepat untuk memulai sebuah proyek atau mengejar sebuah ide. Apakah baik di kegiatan pengorganisasian. Mungkin memiliki rentang perhatian pendek, dan mengekspresikan emosi yang kuat. Cepat dapat mengambil pandangan yang berlawanan yang mendalam, tetapi tidak selalu tahan lama. Klasik pengusaha dan penggerak dan pelopor.
Mengekspresikan emosi mereka tetapi dapat terpengaruh oleh jenis darah lainnya. Memiliki keanggunan intrinsik. Bersosialisasi dan mencolok. Mungkin baik di beradaptasi dengan keadaan. Kata-kata datang dengan mudah kepada mereka. Tidak sadar diri dan terus terang akan mengungkapkan perasaan batin. Ambisius, tetapi mungkin memiliki masalah dengan detail.
Seperti yang akan menyentuh dan disentuh oleh orang lain.
Tipe A "Cool"
Sekitar 34% populasi dunia adalah A ve + dan 6% A-ve.
Taat, Hati-hati, simpatik, CINTA DAN PENGORBANAN, Sopan, Jujur, Setia, Emosional, Introvert & Saraf sifat.
Dicadangkan tenang dan bahkan marah. Sensitif terhadap opini publik. Mungkin Introver, malu dan gugup atau tidak nyaman dengan orang lain. Mungkin Pesimistis. Nilai hubungan dan setia. Ragu-ragu untuk berubah. Pecinta alam dan kerumunan tidak suka - membutuhkan tempat pribadi atau tempat persembunyian rahasia. Bisa ragu-ragu. Baik di tim kerja dan mematuhi aturan.
Tidak menyukai untuk menyentuh atau disentuh oleh orang lain.
Tipe B "Aktif"
Penduduk Sekitar 9% dari dunia adalah B + ve dan 2% B-ve.
Sifat Ceria, Optimis, Aktif, Sensitif, Kind, Pelupa, tidak terorganisir, bising, egosentris
Energik dan memiliki dorongan untuk mencapai ke arah tujuan. Mungkin pecandu kerja. Bukan pemain tim terbaik dan individualistik. Apakah hal-hal pada kecepatan sendiri. Kepribadian yang kuat petualang. Suka mendapatkan cara sendiri. Apakah Sociable dan menikmati menghibur.
Seperti untuk menyentuh atau disentuh oleh orang lain.
Tipe AB "Perawatan Bebas"
Penduduk Sekitar 4% dari dunia adalah AB + ve dan 1% AB-ve.
Sifat Sosial, Mudah-pergi, simpatik, Diplomatik, Keluar, Laid-back, Kreatif, menentu, Artistik, Fleksibel, Moody dan merenung.
Campuran berlawanan. Pemalu dengan beberapa dan berani dengan beberapa. Introvert dan ekstrovert. Terduga dan mungkin tampaknya memiliki eksterior tenang. Ketegangan kreatif yang kuat. Baik di pinggir bercak masalah dan mereka. Seperti lingkungan kota. Mudah bosan. Segala sesuatu yang mereka lakukan adalah menarik. Jangan pernah mengambil sesuatu untuk diberikan. Muncul misterius. Kontribusi harmonis kepada masyarakat.
Tidak menyukai untuk menyentuh atau disentuh oleh orang lain......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar