Jumat, 01 April 2011

MY LIFE WALKING IN THE WIND ..by michael rio rohan

jejak saya adalah lama tinggal
Diam adalah batu berat ...
Aku melawan dunia dan mengambil semua yang mereka dapat memberikan
Ada saat hati saya hang rendah
Lahir berjalan melawan angin
Lahir mendengar nama saya
Tidak peduli di mana aku berdiri aku sendirian

Berdiri dan melawan
Hidup dengan hati Anda
Selalu satu lagi coba
Aku tidak takut mati
Berdiri dan melawan
mengatakan apa yang kau rasakan
Lahir dengan hati baja

Membakar jembatan di belakang Anda
Tinggalkan mundur
Hanya ada satu perjalanan pulang
Mereka yang tertawa dan keramaian jalan
Dan memotong leher masing-masing
Akan jatuh seperti salju mencair
Mereka akan melihat kami meningkat dengan api di mata kami
Mereka akan menundukkan kepala mereka
Hati mereka akan menggantung rendah
Kemudian kami akan tertawa dan mereka akan berlutut
Dan tahu hati baja
Terlalu sulit untuk istirahat
Terlalu keras untuk menahan.....?     1 april 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar