Selasa, 15 Maret 2011

Astral Projection

Kita lanjutkan rahasia kondisi yg bisa terjadi saat melepas sukma :
1. Keadaan antara sadar dan tidur.
Inilah keadaan pertama yang biasanya dilalui oleh setiap orang yang melepas sukma, pada saat ini kesadaran kita sudah kabur tapi kadang2 kita masih bisa mendengar suara2 disekeliling.
2. Keadaan seperti berada dalam suatu dimensi yang sangat gelap
Inilah keadaan yang pasti familiar bagi para jagoan melepas sukma. Pada keadaan ini kita sudah tidak lagi merasakan tubuh fisik kita secara total, tapi kesadaran kita tetap ada dan penuh. Seakan-akan kita berada dalam dimensi yang sangat gelap dan kita tidak bisa menggerakkan/ merasakan tubuh kita tapi anehnya kita masih sadar penuh dan terkadang kita bisa merasakan keadaan sekitar kita. Pada keadaan ini kita terkadang melihat warna-warna berkilauan atau mendengar bunyi-bunyi aneh.
3. Keadaan memasuki “Terowongan” super kecil (black hole)
Pada keadaan ini kita tersedot kedalam suatu terowongan yang sangat kecil sekali dengan cepat sekali yang lalu diujung “terowongan” kita seperti terlempar keluar kesuatu dimensi yang biasanya adalah dimensi waktu (bisa masa lalu, masa sekarang, atau masa yang akan datang), Inilah keadaan yang sangat penting dalam melakukan Time Travel (perjalanan antar waktu). Bila sudah mahir kita bisa mengatur kecepatan kita bergerak dalam dimensi waktu dan besar energi yang kita pakai untuk mengatur mau kemasa mana yang akan kita kunjungi.
4. Keadaan terpisahnya tubuh halus dan tubuh fisik
Inilah keadaan yang menakjubkan yang dialami setiap orang yang mengalami melepas sukma, pada tahap ini kadang2 berbeda cara “keluar” tubuh-nya yaitu bisa lewat ubun-ubun, bisa langsung tubuh “membelah” jadi dua, dan lain2, tapi biasanya kalau “keluar”nya lewat ubun-ubun, kita bisa melihat percikan / ledakan cahaya berkilauan yang keluar pada tempat ditubuh kita keluar. Pada saat keluar terasanya biasa2 saja, tidak sakit sama sekali tapi biasanya suka ada perasaan tertarik atau ada perasaan tertekan di kepala bagian belakang/ ubun2 pada saat keluarnya.
5. Keadaan tubuh menjadi dua
Kalau orang yang baru pertama kali melakukan melepas sukma, dia bisa merasa shock sekali,dipikir sudah meninggal dunia, tapi kalau sudah terbiasa tidak takut lagi. Pada tahap ini adalah terasa sangat aneh ketika melihat tubuh kita menjadi dua, yang satu lagi tergeletak di ranjang dan yang satu lagi bersama kesadaran kita. . Tapi perlu saya tambahkan disini terkadang kita bisa melakukan melepas sukma tanpa melihat tubuh halus kita. pada keadaan ini kita terkadang bisa melihat semacam benang energi halus yang menyambungkan tubuh halus dengan tubuh fisik kita dan benang halus ini terkadang disebut orang dengan “rantai perak”. Ada yang mengatakan kalau benang energi ini diputuskan maka kita akan mati, Ada suatu yang penting disini yaitu terkadang tubuh halus kita bisa terlihat oleh orang yang kita temui ketika jalan2.
6. Keadaan Jalan-jalan
Inilah keadaan dimana kita bisa jalan2 kemana yang kita suka tanpa ada halangan jarak lagi. Pada saat ini dimensi waktu dan ruang sudah tidak jelas lagi karena pada saat ini kita bisa pergi kemana saja yang kita inginkan. Yang menarik disini ternyata kita bisa pergi ke berbagai dimensi waktu (Time Travel). kita bisa berada diwaktu yang kita inginkan itu. Saya pernah melakukan perjalanan astral kemasa lalu dengan merasakan keadaan sekelilingnya seperti ke waktu kapal Titanic tenggelam. Dinginnya air laut disana, hembusan angin sepoi-sepoi bisa dirasakan, bahkan saya sempat pergi dimasa Jurassic ketika Dinosaurus raksasa lewat didepan kita...Dan kita juga bisa pergi ke tempat yang jauh dan hebatnya tubuh halus kita terkadang bisa dilihat oleh orang2 biasa yang tinggal di tempat kita pergi. Jadi kalau kita ingin ke Amerika untuk menengok saudara disana kita tidak perlu capek2 pakai pesawat dan bayar tiket pesawat yang mahal cukup kita melepas sukma kesana, gratis.saya termasuk pernah mengelilingi seluruh dunia. Dalam keadaan tahap ini hebatnya lagi kita bisa memahami / membaca setiap pikiran orang2 disekeliling kita dengan jelas.
7. Mengadakan kontak dengan orang
Khusus untuk tahap ini, hanya orang yang betul2 mahir melepas sukma dan energinya cukup besar untuk berada di tahap ini. Dalam keadaan ini kita bisa melepas sukma dan sekaligus mengadakan kontak (bisa kontak komunikasi, dan bisa kontak fisik ) dengan orang yang sadar, bisa menghancurkan benda keras,bisa membawa benda dll. Saya pernah mencoba memukul orang dalam keadaan melepas sukma dan keesokan harinya orang itu ngomong kesaya bahwa malam tadi ada yang memukulnya ketika ia berada sendirian dikamarnya dan dikira teman saya yang mukul itu hantu. Hal ini juga yang menyebabkan banyak para pendekar sakti yang mengadakan tarung jarak jauh dengan melepas sukma tanpa pergi ketempat lawan. Dan hebatnya bisa membuat tubuh halus kita terlihat oleh orang-orang biasa, dengan kelihatan seperti hologram tiga dimensi, atau persis seperti orangnya. Tapi sekali lagi saya tekankan hal2 ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang energi dan konsentrasinya cukup bagus. Sehingga cukup berbahaya jika dilakukan untuk mengisengi orang seperti mengintip orang mandi,dll.
Saya baru bisa mencapai tahap 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar