Selasa, 21 Juni 2011

Visualisasi Kreatif dan Kekuatan Pikiran....

Bagaimana cara kerjanya dan mengapa? Pikiran, jika cukup kuat, diterima oleh pikiran bawah sadar kita, yang kemudian perubahan pola pikir kita sesuai, serta kebiasaan dan tindakan kita, dan ini membawa kita ke dalam kontak dengan orang baru, situasi dan keadaan.
Pikiran diberkahi dengan kekuatan kreatif yang cetakan hidup kita, dan menarik apa yang kita pikirkan. Pikiran perjalanan dari satu pikiran ke yang lain, dan jika mereka cukup kuat, mereka dapat secara tidak sadar dijemput oleh orang, yang berada dalam posisi untuk membantu kita mencapai keinginan kita dan tujuan.
 kita adalah bagian dari Power Mahakuasa yang telah menciptakan alam semesta, dan karena itu, kita berpartisipasi dalam proses penciptaan. Bearing pemikiran ini, tidak ada mengherankan bahwa pikiran terwujud. Berhenti sejenak dan berpikir -! Anda adalah bagian tak terpisahkan dari Universal Power besar Ini berarti bahwa pikiran Anda bisa terwujud! Tidak semua pikiran tentu saja, tapi mereka yang terkonsentrasi, baik yang didefinisikan, dan sering-sering diulang.
Pikiran adalah energi, terutama pikiran yang terkonsentrasi sarat dengan energi emosional. Pikiran mengubah keseimbangan energi di sekitar kita, dan membawa perubahan terhadap lingkungan sesuai dengan mereka.
Ada lagi penjelasan mengapa visualisasi membawa hasil. Ini mungkin datang sebagai kejutan bagi sebagian besar, tapi teori "Maya" - Ilusi, yang berasal dari filsafat timur, memberikan penjelasan.
Menurut filsafat India "Advaita Vedanta-", yang disebut "non-dualitas" di Barat, dunia tidak nyata, tapi hanya sebuah ilusi, diciptakan oleh pikiran kita. Karena kebanyakan orang berpikir dan mengulangi pemikiran yang sama atau mirip sering, memusatkan pikiran dan pikiran mereka pada lingkungan mereka saat ini, mereka membuat dan menciptakan jenis yang sama peristiwa atau keadaan. Proses ini mempertahankan "dunia" yang sama dan status quo. Hal ini seperti menonton film yang sama berulang lagi, tapi kita dapat mengubah film dengan mengubah pikiran kita dan memvisualisasikan keadaan yang berbeda dan kehidupan, dan dengan cara ini menciptakan sebuah "realitas" yang berbeda. Bagi kami, itu adalah kenyataan, meskipun sebenarnya itu hanya mimpi yang kita sebut "realitas".
Dengan mengubah pikiran dan gambaran mental, kita mengubah "Realitas" kita, kita mengubah "ilusi" dunia kita percaya kita hidup masuk Kita tidak menggunakan kekuatan gaib atau supranatural saat membuat dan mengubah hidup kita dan keadaan. Itu bukan sesuatu yang "Bahan" yang kita mengubah, kita hanya mengubah pikiran kita, yang membentuk dunia kita.
Semua ini seperti bermimpi mimpi yang sangat realistis, dan kemudian mengubah mimpi. Kami tidak terbangun dari mimpi itu, hanya mengubah mimpi itu.
Jadi mengapa tidak mengubah impian Anda untuk sesuatu yang lebih memuaskan?
Jika Anda tinggal di apartemen kecil dan membutuhkan yang lebih besar, bukannya merenung tentang nasib Anda dan kurangnya uang, mengubah pikiran Anda dan memvisualisasikan dan percaya bahwa Anda tinggal di sebuah apartemen yang lebih besar.

Mengatasi Berpikir Terbatas
Visualisasi kreatif dapat melakukan hal yang besar, tetapi untuk setiap orang, ada beberapa daerah, dimana ia mungkin menemukan sulit untuk berubah, setidaknya dalam waktu dekat. Kekuatan visualisasi adalah kekuatan besar, tetapi ada beberapa batasan untuk menggunakannya. Batasan ini dalam diri kita, bukan dalam kekuasaan.
Kita sering membatasi diri dan tidak dapat melihat melampaui lingkaran terbatas. Kita membatasi diri kita dengan pikiran kita dan keyakinan. Semakin terbuka kita bisa, dan semakin besar kita berani untuk berpikir, semakin besar peluang dan kemungkinan. Keterbatasan berada dalam pikiran kita, dan terserah kepada kita untuk bangkit di atas mereka.
Ini mungkin memerlukan beberapa waktu sampai hal-hal mulai berubah. Sederhana, demonstrasi kecil dari kekuatan ini mungkin datang cepat, namun hasil yang lebih besar mungkin perlu waktu lebih lama untuk terjadi.
Waktu dan usaha dikemukakan dalam penelitian ini benar-benar berharga. Memiliki iman dan kesabaran dan hasilnya akan mulai muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar